Search

Daftar Skuad Sementara PS TNI di 2018

INILAHCOM, Jakarta - PS TNI merilis daftar skuad sementara untuk mengarungi kompetisi di 2018. Skuad ini masih belum final, karena bisa saja ada pemain baru lagi yang datang.

Ada 28 pemain yang sudah menjadi penghuni skuad PS TNI. Tak ada satu pun pemain asing dalam skuad, karena memang belum menemukan pemain yang cocok.

PS TNI akan mengandalkan pemain lokal saat tampil di Piala Presiden 2018. Dari nama-nama yang dirilis, ada muka-muka lama yang tetap dipertahankan seperti Manahati Lestusen, Teguh Amiruddin, dan Abduh Lestaluhu.

Sementara itu, tim berjuluk the Army juga mendatangkan beberapa nama baru yang mayoritas pemain muda.

"Saya berharap semua pemain yang sudah dikontrak bisa menunjukkan kualiatas dan kemampuan maksimal di setiap pertandingan. Mereka harus mempunyai kebanggaan karena PS TNI tim Liga 1 yang tentunya mereka akan menjadi perhatian masyarakat luas," ujar pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

"Mereka harus bangga dan mau bekerja keras demi meraih prestasi musim depan. Para pemain yang ada saat ini adalah pemain yang mampu bersaing dalam tahapan seleksi yang digelar beberapa waktu yang lalu. Saya yakin mereka bisa membayar kepercayaan dari manajemen dengan kinerja yang bagus dan maksimal," katanya.

Daftar skuad PS TNI

Kiper: Teguh Amiruddin, Syahrul Fadhil (PSS Sleman), Vijay Samalo, Ramadhan (Celebest FC).

Bek: Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Al Irfandi, Ganjar Mukti, Didik Wahyu, Herwin Tri (Mitra Kukar), Mahdi Albaar (Bali United), Izmy Hatuwe, Roni Sugeng, Manahati Lestusen.

Gelandang: Angga Feriyanto (Persib), Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, Iman Faturahman (Kepri Jaya 757), Deri Herlangga (PSMS), Yus Arfandi, Fikri Ardiansyah (Celebest FC), Firmansyah (Celebest FC), Al Zubaedi (Persija).

Penyerang: Pandi Lestaluhu (Persija), Ryan Wiradinata (Celebest FC), Sansan Fauzi, Dimas Drajad (PSMS), Willyando (PSMS).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Daftar Skuad Sementara PS TNI di 2018 : http://ift.tt/2q0MTF7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Skuad Sementara PS TNI di 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.