Search

Imbang Hasil Bagus untuk Inter

INILAHCOM, Milan - Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia berpendapat hasil imbang melawan Lazio adalah hasil yang bagus. Menurutnya yang penting Inter tidak kalah melawan pesaing langsung zona Eropa.

Inter Milan menghadapi Lazio di lanjutan Serie A, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0.

Inter telah mengalami paceklik kemenangan di empat laga terakhir. Di ajang Serie A, Inter juga telah gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir.

Namun, Ranocchia masih mensyukuri hasil imbang melawan Lazio. Baginya hasil apapun selain kekalahan melawan pesaing di zona Eropa adalah hasil yang positif.

"Kami berhasil meraih clean sheet dan itu adalah sesuatu yang penting. Memang sangat disayangkan gagal menang di kandang sendiri," kata Ranocchia usai pertandingan.

"Akan tetapi kami bersyukur tidak mengalami kekalahan melawan pesaing langsung di zona Eropa. Jadi hasil ini bisa dikatakan hasil yang posiftif," lanjut Ranocchia.

Saat ini Inter berada di peringkat ketiga dengan perolehan 41 poin. Tetapi angka tersebut hanya terpaut empat poin dari Lazio yang ada di peringkat kelima.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Imbang Hasil Bagus untuk Inter : http://ift.tt/2DzZroM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbang Hasil Bagus untuk Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.