Search

Barcelona Punya Masalah dengan Pemain Brasil

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona diklaim memiliki hubungan kurang baik dengan pemain asal Brasil. Hal itu diungkapkan legenda Brasil, Ronaldo.

Ronaldo pernah memperkuat Barcelona dan hanya bertahan selama satu musim. Meski demikian, Ronaldo mampu tampil apik dengan mencetak 37 gol dari 34 laga.

Setelah itu, Ronaldo hijrah ke Inter Milan sebelum akhirnya kembali lagi ke Spanyol untuk memperkuat Real Madrid di 2002. Ronaldo bertahan lebih lama bersama Madrid. Dia bermain selama lima musim dengan mencetak 83 gol dari 127 laga.

Seiring dengan rumor ketertarikan Barcelona pada Philippe Coutinho, Ronaldo memperingatkan agar mantan pemain Inter Milan berpikir matang-matang sebelum benar-benar memilih melanjutkan karier di Camp Nou.

"Saya merasa lebih bahagia dan nyambung ketika main bersama Real Madrid, meskipun menjalani satu tahun yang bagus di Barcelona," ujar Ronaldo, dikutip dari Daily Mail.

"Pada akhirnya, sejarah saya bersama Barcelona sangat buruk, serupa dengan Neymar. Kami semua diperlakukan dengan buruk oleh klub, meskipun kontribusi dan dedikasi kami yang maksimal," katanya.

Neymar dikabarkan bertengkar dengan manajemen Barcelona, terutama presiden Josep Bartomeu. Pertengkaran itu diyakini menjadi alasan utama pemain berusia 25 tahun hijrah ke PSG di awal musim ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Punya Masalah dengan Pemain Brasil : http://ift.tt/2pU8oaJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Punya Masalah dengan Pemain Brasil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.