Search

Ronaldo Tak Pindah ke Juventus karena Jorge Mendes

INILAHCOM, Madrid - Cristiano Ronaldo ingat pernah ada tawaran datang dari Juventus untuknya saat masih memperkuat Sporting Lisbon. Tapi, Ronaldo akhirnya berlabuh ke Manchester United berkat saran sang agen, Jorge Mendes.

Ronaldo pindah ke MU dan Sporting CP di 2003. Setan Merah kepincut dengan pemain asal Portugal itu setelah melakoni pertandingan pramusim melawan Sporting.

Sebelum pindah ke MU, ada banyak tawaran datang untuk Ronaldo yang saat itu baru berusia 17 tahun. Menurut kekasih Georgina Rodriguez itu, keputusan memilih melanjutkan karier di Old Trafford merupakan saran dari Mendes.

"Saat itu banyak klub yang tertarik pada saya. Tapi sosok kuncinya adalah selalu Jorge Mendes. Dia selalu mengarahkan saya pada keputusan tepat. Tentu saja saya ingat dia bicara soal Juventus dan saya senang karena mereka klub luar biasa," kenang Ronaldo, dikutip dari Mirror.

"Dia juga bicara soal Real Madrid, Manchester United, dan beberapa klub lain. Tapi klub yang menawarkan saya dengan kondisi terbaik adalah MU. Itu merupakan impian, karena sejak kecil saya selalu ingin main di Liga Primer Inggris," tambahnya.

"MU memberikan saya peluang tersebut. Untuk itu saya harus mengucapkan terima kasih pada Sir Alex Ferguson (mantan pelatih MU) dan jelas Jorge Mendes membantu saya pindah ke MU," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Tak Pindah ke Juventus karena Jorge Mendes : http://ift.tt/2lm6MRo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Tak Pindah ke Juventus karena Jorge Mendes"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.