Search

Mou Indikasikan MU Belanja Besar Awal Musim Depan

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mengindikasikan bakal belanja besar di awal musim depan. MU dikabarkan tertarik kembali mengejar Antoine Griezmann.

Mourinho memang sudah meminta kepada Wakil Eksekutif MU, Ed Woodward, agar menyediakan dana segar untuk belanja pemain bintang di awal tahun depan. Mou menyebut skuadnya butuh tambahan pemain berkualitas agar bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

"Klub saya dua musim lalu membayar mahal untuk Paul Pogba. Tahun lalu, mereka membayar mahal untuk Romelu Lukaku dan saya yakin, tahun depan, mereka akan membayar mahal untuk satu pemain," kata pelatih 54 tahun kepada Soccerway.

Mourinho memang belum menyebutkan siapa pemain yang tengah masuk dalam incaran. Namun, media di Inggris dan Spanyol sudah ramai membicarakan The Red Devils masih tertarik mengejar Griezmann.

Lebih lanjut, jika MU kedatanan satu pemain bintang maka kemungkinan meraka akan melepas dua atau tiga pemain. Langkah ini dinilai perlu untuk menjaga keseimbangan dalam skuad.

"Kami akan kehilangan dua atau tiga pemain. Tetapi, kami tidak akan melakukan perubahan dan peningkatan dramatis, tetapi selangkah demi selangkah dengan keseimbangan yang harus kami lakukan," dia memungkasi.

Musim ini, MU menghabiskan dana lebih dari 200 juta Pounds untuk mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mou Indikasikan MU Belanja Besar Awal Musim Depan : http://ift.tt/2CdmKZt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mou Indikasikan MU Belanja Besar Awal Musim Depan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.