Search

Empat Besar Hasil Bagus untuk Chelsea

INILAHCOM, London - Antonio Conte menyebut empat besar di Liga Premier Inggris musim ini adalah pencapaian besar untuk Chelsea. Ketatnya persaingan di liga membuat Conte mengatakan hal demikian.

Chelsea tidak mampu mengulangi penampilan cemerlang di musim lalu. Juara bertahan saat ini berada di peringkat ketiga dengan perolehan 42 poin.

Saat ini bahkan Chelsea berada 16 poin dibawah peringkat pertama, Manchester City. Artinya Chelsea tertinggal lebih dari lima kemenangan dari City untuk bisa bersaing untuk perebutan juara.

Conte melihat hal tersebut sebagai hal yang wajar melihat ketatnya persaingan di Liga Premier Inggris. Baginya, bisa mengakhiri musim dengan posisi empat besar adalah sebuah pencapaian besar.

"Saya rasa, di liga ini bisa finis di empat besar selalu dapat dikatakan musim yang sukses," ujar Conte, dikutip dari Soccerway.

"Ini menjadi satu-satunya liga dimana enam tim teratas mampu bersaing untuk merebut gelar liga. Sementara itu hanya ada empat tempat untuk Liga Champions dan dua untuk Europa League," lanjut Conte.

"Tetapi saya rasa ini juga sebuah hal normal melihat tim seperti Manchester City tampil dengan sangat baik musim ini. Sulit memikirkan untuk bisa mengejar gelar hingga akhir," pelatih asal Italia memungkasi.

Chelsea akan melanjutkan pertandingan Liga Premier Inggris melawan Stoke City, Sabtu (30/12/2017). Laga tersebut akan digelar di Stamford Bridge.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Empat Besar Hasil Bagus untuk Chelsea : http://ift.tt/2pRHJeq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Empat Besar Hasil Bagus untuk Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.