Search

Igbonefo Gagal Gabung Persib?

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, angkat bicara soal rumor yang menyebut calon bek baru Persib, Victor Igbonefo, menjalin negosiasi dengan klub asal Thailand.

Bek 32 tahun yang musim lalu memperkuat klub Thailand, Nakhon Ratchasima, telah sepakat bergabung dengan Persib tahun depan. Kepastian tersebut juga sudah disampaikan oleh pelatih.

Igbonefo memang belum bergabung dengan skuad Maung Bandung, dia baru akan mengikuti pemusatan latihan pramusim pada Januari 2018 jelang gelaran Piala Presiden.

Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut pemain naturalisasi tengah menjalin pembicaraan dengan klub Thailand, Bangkok Glass FC, untuk mengisi kuota pemain ASEAN di musim 2018.

Namun, kabar tersebut diklarifikasi oleh oleh Mario Gomez. Dia memastikan Igbonefo akan bergabung dengan skuad Maung Bandung pekan depan bersama pemain asing Bojan Malisic untuk memperkuat barisan pertahanan.

"Sudah pasti (Victor), ada dua pemain (yang akan datang) ada satu pemain dari Serbia (Bojan) dan Victor, mereka sudah siap main di sini (di Persib)," kata Gomez, Jumat (29/12/2017) kemarin.

Gomez menambahkan saat ini Persib masih membuka kemungkinan mendatangkan pemain baru untuk menggantikan Shohei Matsunaga. Dia mengakui sudah mengantongi beberapa nama, namun tidak mau membocorkan siapa pemain dimaksud.

"Kita masih cari satu Asia, untuk Asia akan kita lihat, ada satu belum pernah main di Indonesia, dia gelandang," dia memungkasi.

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Igbonefo Gagal Gabung Persib? : http://ift.tt/2lufVHz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Igbonefo Gagal Gabung Persib?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.