Search

Giggs Kesal Disebut Kurang Pengalaman

INILAHCOM, Manchester - Ryan Giggs tidak suka dengan anggapan bahwa dirinya belum siap melatih klub Liga Premier Inggris. Menurutnya, pengalaman puluhan tahun di Manchester United sudah cukup baginya.

Giggs memiliki keinginan besar untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih. Semenjak mengundurkan diri sebagai asisten pelatih Manchester United, awal musim lalu Giggs masih belum mendapatkan pekerjaan melatih di klub.

Banyak yang menganggap semestinya Giggs melatih tim di divisi yang lebih kecil. Giggs dianggap masih belum memiliki pengalaman karena baru menjadi asisten pelatih dan pernah menjadi pelatih kepala MU selama empat pertandingan saja.

Tetapi Giggs tidak setuju terhadap kritik yang dilayangkan kepadanya. Menurut mantan pemain asal Wales, pengalaman sebagai pemain, caretaker dan asisten pelatih di MU sudah cukup baginya.

"Saya menghabiskan hidup saya di Liga Premier Inggris, tidak hanya sebagai pemain, tetapi sebagai pemain-pelatih dan asisten pelatih," ujar Giggs kepada The Times.

"Saya tahu saya belum siap ketika menjadi pelatih di empat laga bersama MU. Tetapi saya tahu saya cukup teruji saat ini setelah dua tahun bersama Louis (Van Gaal)," lanjut Giggs.

"Banyak yang mengkritik bahwa saya tidak ingin melatih tim kecil untuk memulai karier. Tetapi saya lebih nyaman melatih tim yang sudah familiar dengan saya," tandasnya.


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Giggs Kesal Disebut Kurang Pengalaman : http://ift.tt/2C4bLgU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giggs Kesal Disebut Kurang Pengalaman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.