Search

Costa Tak Sabar Kembali Bermain Bersama Atletico

INILAHCOM, Madrid - Diego Costa sudah menunggu waktunya untuk kembali bermain bersama Atletico Madrid. Dia juga tidak sabar untuk bersaing dengan Antoine Griezmann, Fernando Torres, dll.

Costa pulang kampung ke Atletico Madrid setelah hengkang dari Chelsea awal musim ini. Terakhir Costa bermain untuk Atletico adalah di musim 2013-14.

Akan tetapi Costa baru bisa bermain di paruh kedua musim ini, atau mulai Januari 2018. Hal tersebut berkaitan dengan larangan transfer yang diberikan kepada Atletico.

Harus menunggu separuh musim membuat Costa tidak sabar untuk bermain kembali bersama Atletico. Costa mengungkapkan dirinya telah mempersiapkan diri dengan latihan.

"Saya sudah menunggu momen ini sejak lama. Saya ingin segera main secepat mungkin," kata Costa di acara perkenalan pemain.

"Secara fisik saya merasa lebih baik. Itu menunjukkan bahwa saya sudah lakukan persiapan maksimal untuk segera bermain kembali," Costa menambahkan.

Kehadiran Costa akan menambah persaingan di lini depan Atletico. Griezmann, Torres, Kevin Gameiro dan Angel Correa dianggap memiliki kemampuan untuk berkontribusi untuk Atletico.

"Akan ada persaingan sekarang, mereka mencetak gol yang sangat banyak. Saya kenal betul dengan Torres, Griezmann, Gameiro dan Correa," tandasnya.


Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Costa Tak Sabar Kembali Bermain Bersama Atletico : http://ift.tt/2EqgpaC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Costa Tak Sabar Kembali Bermain Bersama Atletico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.