Search

Wenger Yakin Wilshere Akan Dipanggil Inggris Lagi

INILAHCOM, London - Arsene Wenger puas melihat performa Jack Wilshere musim ini. Performa Wilshere musim ini menurut pelatih Arsenal cukup meyakinkan untuk tim nasional Inggris memanggilnya kembali.

Wilshere telah bermain secara reguler bersama Arsenal. Di lima laga terakhirnya, Wilshere bermain penuh selama 90 menit.

Gelandang 25 tahun juga turut berkontribusi di lima penampilan di Liga Premier Inggris bersama Arsenal. Wilshere telah menyumbangkan dua assist dari lima pertandingan.

Menurut Wenger, Wilshere telah menunjukkan konsistensi sebagai pemain unggulan. Wenger yakin timnas Inggris akan memanggilnya kembali.

"Tentu saja Gareth Southgate (pelatih Inggris) akan sulit untuk tidak melihat Wilshere. Kalian bisa melihat kualitasnya ketika berada di posisi yang tepat," ujar Wenger, dilansir dari Sky Sports.

"Dia mampu menunjukkan kualitas, terutama saat tim kehilangan bola. Dia menunjukkan perkembangan di sektor bertahan," tambah Wenger.

"Wilshere layak mendapatkan banyak pujian. Kembali tampil bagus setelah mengalami cedera menunjukkan tekadnya yang besar," tandasnya.

Wilshere sempat mengalami masalah pada kariernya karena rentan mengalami cedera. Bahkan dia sempat dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger Yakin Wilshere Akan Dipanggil Inggris Lagi : http://ift.tt/2zUeozI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Yakin Wilshere Akan Dipanggil Inggris Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.