Search

Kemenangan Beruntun City Terhenti

INILAHCOM, London - Kemenangan beruntun Manchester City terhenti di angka 18. Crystal Palace sukses menahan imbang City, Minggu (31/12/2017) dengan skor 0-0.

City langsung mengancam gawang Palace lewat tendangan Bernardo Silva yang masih melenceng. Berikutnya tendangan Ilkay Gundugodan masih dapat digagalkan.

Palace tak kalah membuat peluang. Patrick van Aanholt melepaskan tendangan jarak jauh, tetapi mampu diselamatkan oleh Ederson di menit ke-14.

Pertandingan berlangsung dengan keras bagi kedua tim. Total sembilan kartu kuning dikeluarkan oleh wasit Jon Moss di laga ini.

Di babak kedua, City mulai panas dan membuat serangkaian peluang. Namun pertahanan Palace terlalu rapat untuk bisa dibobol skuad asuhan Pep Guardiola.

Jelang pertandingan berakhir, Palace mendapatkan kesempatan melakukan tendangan penalti. Raheem Sterling menjatuhkan Wilfried Zaha di kotak terlarang.

Luka Milivojevic memiliki kesempatan untuk membawa Palace jadi tim pertama yang mengalahkan City. Akan tetapi tendangan penaltinya gagal setelah diselamatkan Ederson.

Setelah tujuh menit waktu tambahan, pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Dengan demikian, kemenangan beruntun City terhenti di angka 18.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Hennessey; Fosu-Mensah, Tomkins, Dann, van Aanholt, Cabaye, Milivojevic, Riedewald, Townsend, Benteke, Zaha.

Manchester City: Ederson; Walker, Otamendi, Mangala, Danilo, De Bruyne, Fernandinho, Guendogan, Bernardo Silva, Jesus, Sane.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan Beruntun City Terhenti : http://ift.tt/2CukEkx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Beruntun City Terhenti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.