Search

Guardiola Cemas City Tampil di Empat Kompetisi

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola mengaku cemas karena Manchester City tampil di empat kompetisi. Guardiola mengaku belum pernah merasakan pengalaman seperti ini sebelumnya.

Guardiola pernah melatih di Barcelona dan Bayern Munchen. Di dua klub itu, maksimal hanya ada tiga kompetisi. Di Barcelona ada La Liga, Piala Raja, dan Liga Champions.

Begitu juga di Munchen dimana ada kompetisi Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions. Di Inggris, ada empat kompetisi. Selain Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Liga Champions, masih ada Piala Liga.

Guardiola mencemaskan kondisi fisik anak asuhnya karena City masih tampil di empat kompetisi tersebut. Di Piala Liga, The Citizens lolos ke semifinal. Di Liga Champions City masuk ke 16 besar, dan berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Sementara Piala FA putaran ketiga akan bergulir Januari mendatang.

"Saya merasa khawatir. Empat kompetisi, saya tak tahu apakah kami bisa melakukannya. Jadwal yang padat, Anda harus berhati-hati. Saya khawatie karena kami tak main setiap tiga hari sekali," ujar Guardiola, dikutip dari Soccerway.

"Kami tak bisa memainkan Kevin De Bruyne setiap tiga hari sekali selama 80 menit. Dia butuh istirahat agar bisa membantu di hingga akhir musim. Saya belum pernah berada di situasi ini. Tiga kompetisi saya pernah hadapi, tapi empat belum pernah," tambahnya.

"Kompetisi keempat (Piala Liga) kami akan memainkan dua leg (kandang dan tandang) ditambah ekstra time. Kita akan melihat bagaimana kami menghadapi situasi ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola Cemas City Tampil di Empat Kompetisi : http://ift.tt/2q6bjx3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Cemas City Tampil di Empat Kompetisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.