Search

Jadwal Live Liga Premier Inggris, Sabtu (30/12)

INILAHCOM, Jakarta - Liga Premier Inggris memasuki pekan ke-21. Pekan ini merupakan yang terakhir sebelum memasuki tahun 2018.

Liverpool v Leicester City

Liverpool memiliki modal bagus usai mengalahkan Swansea City dengan skor 5-0. Kini mereka tengah berusaha mempertahankan posisi keempat dari kejaran Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Leicester telah bertemu dua kali di musim ini dengan Liverpool. The Foxes kalah di pertemuan pertama liga, namun sukses menyingkirkan Liverpool di Piala Liga Inggris. Laga ini akan disiarkan langsung oleh bEIN Sports 1 pukul 22.00 WIB.

Chelsea v Stoke City

Chelsea memiliki kesempatan untuk menyalip Manchester United di posisi kedua klasemen sementara. Namun Antonio Conte menyebut laga melawan Stoke akan menjadi laga yang sulit.

Secara kebetulan, pertemuan ini terjadi di akhir tahun 2016 di Stamford Bridge. The Blues saat itu menang dengan skor 4-2. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sports 3 pukul 22.00 WIB.

Manchester United v Southampton

MU tengah kesulitan meraih kemenangan. Dua hasil imbang membuat jarak mereka dengan Manchester City di puncak klasemen terpaut 15 poin.

MU memiliki catatan bagus saat melawan Southampton. Di tiga pertemuan terakhir, gawang Setan Merah belum pernah kebobolan The Saints. Pertandingan ini akan disiarkan langsung RCTI, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB.

Pertandingan Lainnya

Watford v Swansea City Pukul 22.00 WIB
Huddersfield v Burnley Pukul 22.00 WIB
Bournemouth v Everton Pukul 22.00 WIB
Newcastle v Brighton Pukul 22.00 WIB

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Live Liga Premier Inggris, Sabtu (30/12) : http://ift.tt/2llUsBo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Live Liga Premier Inggris, Sabtu (30/12)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.