Search

Gattuso Mulai Melihat Perkembangan di Milan

INILAHCOM, Florence - Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa AC Milan bisa saja menang melawan Fiorentina. Akan tetapi hasil imbang yang diraih membuatnya yakin bahwa Milan telah berkembang dibanding sebelumnya.

Milan bertandang ke markas Fiorentina, Sabtu (30/12/2017). Laga tersebut berakhir imbang dengan skor sama kuat, 1-1.

Milan sempat kebobolan lebih dahulu lewat gol Giovanni Simeone. Namun mereka mampu menyamakan kedudukan dengan cepat lewat gol Hakan Calhanoglu.

Meski yakin Milan semestinya bisa memenangkan laga, Gattuso memiliki kepercayaan diri yang tinggi terhadap timnya. Dia melihat Milan telah menunjukkan perkembangan.

"Memang benar kami tidak mampu membuat banyak peluang di babak pertama. Tetapi kami mampu membuat reaksi yang tepat setelah kebobolan di babak kedua, kami bisa saja menang," ungkap Gattuso kepada Mediaset Premium.

"Namun tim telah menunujukkan mental tidak ingin kalah. Semua telah menunjukkan peningkatan, tidak hanya Leonardo Bonucci," lanjut Gattuso.

Sejak ditangani Gattuso, Milan masih belum bisa tampil maksimal. Namun mereka sempat meraih kemenangan saat bertemu rival sekota, Inter Milan di ajang Coppa Italia Kamis lalu.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gattuso Mulai Melihat Perkembangan di Milan : http://ift.tt/2BWSPjL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso Mulai Melihat Perkembangan di Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.