Search

Inter Gagal Menang di Empat Laga Beruntun

INILAHCOM, Milan - Inter Milan gagal menutup tahun 2017 dengan kemenangan. Bahkan, Nerazzurri gagal meraih kemenangan dalam empat laga secara beruntun.

Inter kembali gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang tanpa gol melawan Lazio, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB di Giiuseppe Meazza.

Sebelumnya, Inter menelan tiga kekalahan beruntun. La Beneamata ditundukkan Udinese dan Sassuolo di Seri A serta tersingkir di Piala Italia usai ditumbangkan AC Milan 0-1 di perempatfinal.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti cukup puas meski anak asuhnya bermain imbang dengan Lazio terutama mentalitas Mauro Icardi dkk.

"Kami akan membutuhkan banyak poin musim ini dan harus menghadapi setiap pertandingan dengan mentalitas yang tepat dan keyakinan seperti di laga ini," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyebut anak asuhnya pantas memenangkan pertandingan. Menurut Spalletti, setiap orang bebas berpendapat masing-masing.

"Saya juga bisa berpendapat demikian atau berkata lain. Mereka bebas mengeluarkan pendapat masing-masing. Saya tak tertarik mengomentari apa yang orang lain katakan," katanya.

Dengan hasil imbang ini, Inter tertinggal tujuh poin dari Napoli di puncak klasemen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Gagal Menang di Empat Laga Beruntun : http://ift.tt/2pYeVAU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Gagal Menang di Empat Laga Beruntun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.