Search

West Brom Paksa Arsenal Bermain Imbang

INILAHCOM, West Bromwich - Arsenal menghadapi West Bromwich Albion, Minggu (31/12/2017). Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

West Brom mampu memberikan ancaman di awal laga. Jay Rodriguez mampu melepaskan sundulan sebelum ditepis oleh Petr Cech.

Sementara itu, Arsenal masih belum menemukan irama permainannya. Tetapi mereka mampu menciptakan peluang dari Alex Iwobi, meski belum bisa membobol gawang West Brom.

Arsenal baru terlihat panas di babak kedua. Di menit ke-60 tim tamu memiliki peluang emas dari tendangan Alexandre Lacazette, namun masih bisa diselamatkan Ben Foster.

Rodriguez kembali mengancam gawang Arsenal dari jarak dekat. Beruntung Cech juga kembali menyelamatkan gawang Arsenal di menit ke-77.

Arsenal mampu mencetak gol pertama pada menit ke-83. Tendangan bebas Alexis Sanchez mengenai kaki James McClean sebelum masuk ke gawangnya sendiri.

Akan tetapi keunggulan Arsenal tidak bertahan lama. Di menit ke-89 Rodriguez akhirnya mampu menaklukkan Cech dan membawa West Brom unggul lewat titik putih.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Arsenal masih bertahan di posisi lima klasemen dengan perolehan 38 poin.

Susunan Pemain

West Brom: Foster; Dawson, Hegazi, Evans, Gibbs; Phillips, Livermore, Barry, Brunt; Robson-Kanu, Rodriguez.

Arsenal: Cech; Chambers, Koscielny, Mustafi; Bellerin, Wilshere, Xhaka, Kolasinac; Iwobi, Lacazette, Sanchez.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan West Brom Paksa Arsenal Bermain Imbang : http://ift.tt/2q2mtmw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "West Brom Paksa Arsenal Bermain Imbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.