Search

Alasan Conte Cadangkan Hazard Lawan Stoke

INILAHCOM, London - Eden Hazard tak dimainkan sejak menit awal saat Chelsea mengalahkan Stoke City. Pelatih Chelsea, Antonio Conte punya alasan tersendiri di balik keputusannya tersebut.

Chelsea menutup 2017 dengan gemilang usai menundukkan Stoke City 5-0, Sabtu (30/12/2017) di Stamford Bridge. Lima gol The Blues dicetak Antonio Rudiger, Danny Drinkwater, Pedro Rodriguez, Willian, dan Davide Zappacosta.

Di laga ini, Conte mencadangkan Hazard. Bahkan, pemain asal Belgia sama sekali tak bermain meski dari bangku cadangan. Pelatih asal Italia memilih memainkan Willian dan Pedro Rodriguez sebagai penopang Alvaro Morata di depan.

Keputusan Conte mencadangkan Hazard membuat kabar kepindahan pemain 26 tahun ke Real Madrid makin santer. Beberapa hari lalu, ayah Hazard, Thierry, menyebut putranya menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Chelsea demi bisa bermain untuk Madrid.

Conte tak menyinggung soal kabar Hazard ke Madrid. Mantan pelatih Juventus itu menyebut, keputusannya mencadangkan Hazard murni demi rotasi di tengah jadwal yang sangat padat.

"Saya pikir ketika Anda bermain setiap dua hari sekali, penting untuk memberikan pemain istirahat. Terutama pada pemain-pemain yang bermain sangat banyak. Bagi kami mereka sangat penting," kata Conte, dikutip dari Metro.

"Saya pikir melakukan rotasi adalah cara yang baik, juga karena demi memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk menunjukkan mareka pantas bermain," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Conte Cadangkan Hazard Lawan Stoke : http://ift.tt/2lwex7y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Conte Cadangkan Hazard Lawan Stoke"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.