Search

Conte: Chelsea Wajib Pertahankan Hazard & Courtois

INILAHCOM, London - Antonio Conte menegaskan bahwa Chelsea wajib mempertahankan Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Menurutnya, kedua pemain tersebut penting untuk meraih gelar juara.

Jelang bursa transfer musim dingin, rumor-rumor kepindahan pemain mulai bermunculan di setiap tim. Chelsea bukan pengecualian.

Beberapa pemain Chelsea turut diberitakan akan hengkang ke tim lain. Pemain bintang mereka seperti Hazard dan Courtois juga masuk ke dalam rumor.

Conte ingin Chelsea bisa memastikan bahwa kedua pemain tersebut bertahan di Chelsea. Hazard dan Courtois dianggap penting untuk Chelsea di musim-musim yang akan datang.

"Kalian membicarakan dua pemain penting bagi kami. Ya tentu sangat penting untuk mempertahankan pemain seperti mereka," ujar Conte, dikutip dari ESPN.

"Untuk bisa bersaing untuk sesuatu yang penting, tentu pemain seperti mereka perlu dipertahankan. Kami perlu memperkuat tim dan bukan menjual pemain terbaik," lanjut Conte.

Hazard dikabarkan memiliki keinginan untuk pindah ke Real Madrid, seperti yang disampaikan ayahnya. Zinedine Zidane sendiri sudah mengincar penyerang Belgia sejak lama.

Sama seperti Hazard, Courtois juga menjadi salah satu incaran Madrid. Los Blancos sudah lama ingin mencari kiper baru.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte: Chelsea Wajib Pertahankan Hazard & Courtois : http://ift.tt/2DxAtGE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte: Chelsea Wajib Pertahankan Hazard & Courtois"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.