Search

Dapat Dana Besar dari Liverpool, Ini Rencana Soton

INILAHCOM, Southampton - Southampton untung besar dari penjualan Virgil van Dijk ke Liverpool di penghujung tahun 2017. Bagaimana Soton akan menghabiskan uang besar yang diperoleh?

Southampton melepas Van Dijk setelah Liverpool setuju menebus bek 26 tahun senilai 75 juta Pounds (1,3 triliun Rupiah). Soton bisa tersenyum lebar, pasalnya mereka untung besar dengan transfer tersebut.

Saat mendatangkan pemain kebangsaan Belanda dari Cepada pertengahan 2015, The Saint hanya mengeluarkan dana 13 juta Pounds Artinya, dalam kurun waktu dua setengah musim Soton untung 62 juta Pounds.

Dari hasil penjualan Van Dijk, pelatih Southampton, Mauricio Pellegrino, sudah memiliki rencana belanja pemain baru di jendela transfer tengah musim pada Januari 2018.

"Anda harus menganalisisnya dengan cara positif untuk menginvestasikan uang ini menjadikan skuad lebih kuat. Di Southampton tidak mungkin untuk membeli pemain dengan nilai 80 juta Pounds atau 50 juta Pounds," ujarnya kepada Soccerway.

"Tetapi, bagi kami dengan nilai sebesar itu bisa mendatangkan beberapa pemain bagus. Mungkin kami bisa merekrut satu, dua atau tiga pemain baru," ia melanjutkan.

Akan tetapi, pelatih asal Argentina belum mau mengungkap siapa saja pemain yang masuk dalam incaran mereka.

"Kami tengah membicarakan soal target-target yang sudah kami masukan ke dalam daftar. Saya ingin membeli minimal dua pemain dan kami harus melakukannya," dia mengakhiri.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dapat Dana Besar dari Liverpool, Ini Rencana Soton : http://ift.tt/2ClwcXk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Dana Besar dari Liverpool, Ini Rencana Soton"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.