Search

Dua Gol Sanchez Meyakinkan Kemenangan Arsenal

INILAHCOM, London - Arsene Wenger menyebut dua gol yang dicetak Alexis Sanchez menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Crystal Palace. Menurutnya dua gol tersebut krusial di babak kedua.

Arsenal bertemu dengan Palace di Liga Premier Inggris, Jumat (29/12/2017) dini hari WIB. Arsenal menang dengan skor 3-2.

Shkordan Mustafi membuat Arsenal unggul 1-0 di babak pertama. Akan tetapi Palace mampu menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

Beruntung Sanchez mampu mencetak dua gol di menit 62 dan 68. Dua gol tersebut dianggap Wenger krusial untuk memastikan kemenangan Arsenal.

"Dua gol Sanchez sangat meyakinkan. Babak kedua memang lebih sulit dibandingkan sebelumnya karena kami tidak memanfaatkan begitu banyak peluang," kata Wenger, dikutip dari RTE.

"Ketika kalian datang ke sini, laga selalu berjalan sulit. Untuk membawa pulang tiga poin kami perlu berjuang dan berhasil malam ini," imbuh Wenger.

Wenger menjalani laga ke-810 di Liga Premier Inggris dan menyamai rekor Sir Alex Ferguson di pertandingan ini. Kemenangan ini juga menjadi yang ke-468 untuk Wenger.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Gol Sanchez Meyakinkan Kemenangan Arsenal : http://ift.tt/2E5foV4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Gol Sanchez Meyakinkan Kemenangan Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.