Search

Montella Rela Gajinya Lebih Kecil di Sevilla

INILAHCOM, Sevilla - Vincenzo Montella punya pekerjaan baru sebagai pelatih Sevilla. Dia rela gajinya lebih rendah asalkan bisa melatih lagi.

Montella dipecat oleh AC Milan pada November lalu menyusul serangkaian hasil kurang memusakan yang diraih Milan di kompetisi domestik.

Tak butuh lama bagi pelatih 43 tahun untuk mendapatkan pekerjaan baru. Sevilla resmi mengumumkan penunjukkannya, Jumat (29/12/2017) kemarin, Dia menggantikan Edgardo Bauza.

Agen Montella, Alessandro Lucci, menjelaskan dalam proses negosiasi kliennya tak keberatan memperoleh bayaran lebih rendah daripada yang dia dapat di klub sebelumnya.

Tetapi, dia enggan menyebut berapa besaran gaji yang diterima Montella di Sevilla per musim. Saat masih melatih Milan, pria kebangsaan Italia mendapat bayaran 2,3 juta Euro (33,5 miliar Rupiah) per musim.

"Opsi Vincenzo Montella bergabung dengan Sevilla sudah tampak sejak sepekan lalu," ujar sang agen kepada Sky Sports Italia.

"Dan ia rela melakukan pengorbanan besar secara ekonomi dalam hal ini gajinya agar bisa bergabung dengan klub Spanyol itu," dia menambahkan.

Montella tidak sendiri menangani Sevilla, dia menunjuk mantan gelandang Sevilla, Enzo Maresca, sebagai asistennya.

Montella dihadapkan pada beban cukup berat mengangkat performa Sevilla di La Liga setelah mereka tersingkir di Liga Champions Eropa. Los Rojiblancos kini berada di peringkat lima klasemen dengan mengemas nilai 29.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Montella Rela Gajinya Lebih Kecil di Sevilla : http://ift.tt/2loCsXb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Montella Rela Gajinya Lebih Kecil di Sevilla"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.