Search

Vermaelen Enggan Dipanggil 'Kaki Kaca' Lagi

INILAHCOM, Barcelona - Bek Barcelona, Thomas Vermaelen cukup percaya diri bahwa dirinya tidak akan mengalami masalah cedera lagi. Dia tidak ingin lagi disebut 'Si Kaki Kaca'.

Vermaelen telah membela Barcelona sejak tahun 2014. Akan tetapi bek timnas Belgia tidak pernah bermain penuh di setiap musimnya di Camp Nou dan hanya tampil 16 kali di La Liga.

Alasan kebugaran menjadi faktor mengapa Vermaelen sering absen lama. Dia kerap mengalami masalah pada hamstring dan juga betisnya.

Akan tetapi musim ini Vermaelen yakin sudah terbebas dari masalah-masalah tersebut. Dia siap untuk selalu tampil bersama skuad asuhan Ernesto Valverde.

"Saya paham orang-orang meragukan kondisi fisik saya karena beberapa tahun terakhir saya mengalami masalah dalam kebugaran," kata Vermaelen kepada Mundo Deportivo.

"Tetapi sejak November 2016 saya sudah tidak mengalami masalah apapun. Saya sudah merasa baikan selama setahun ini dan semoga akan terus seperti ini," lanjut Vermaelen.

"Saya tahu saya memiliki reputasi sebagai pemain berkaki kaca. Namun saya telah membuktikan diri bisa bermain lama tanpa cedera," tandasnya.

Vermaelen pertama kali bermain lagi bersama Barcelona pada bulan November melawan Valencia di La Liga. Di tiga laga terakhir Vermaelen menjadi bek utama Barcelona, termasuk saat mengalahkan Real Madrid 3-0.


Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vermaelen Enggan Dipanggil 'Kaki Kaca' Lagi : http://ift.tt/2lzsPUP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vermaelen Enggan Dipanggil 'Kaki Kaca' Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.