Search

MU Harus Segera Bangkit

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba mengatakan, Manchester United harus segera bangkit setelah gagal meraih kemenangan di tiga laga beruntun. Kebangkitan harus dimulai dari laga melawan Everton.

MU hanya meraih hasil imbang di tiga laga terakhir melawan Leicester City, Burnley, dan Southampton. Sebelum tiga laga tersebut, Setan Merah dikalahkan Bristol City di Piala Liga.

Menurut Pogba, MU harus segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan karena saat ini posisi Setan Merah di peringkat dua disalip Chelsea yang mengalahkan Stoke City 5-0.

"Tentu saja kami ingin menang hari ini. Kami hanya bisa seri lagi. Hari ini kami tidak kalah, tapi kami harus segera bangun, bangkit, dan kembali ke jalur kemenangan. Tiga laga yang harusnya bisa dimenangkan. Sesuatu harus berubah dan kami harus berubah untuk menang," kata Pogba, di laman resmi klub.

"Kami harus istirahat. Hanya ada satu hari waktu istirahat, kemudian kami akan bertanding melawan Everton. Itulah sepak bola. Kami ingin melupakan hasil pertandingan ini. Besok adalah hari baru dan kami harus bisa meraih kemenangan," ujarnya.

MU akan menantang Everton di Goodison Park, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB. Tiga hari berselang, Manchester Merah akan menghadapi Derby County di Piala FA.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Harus Segera Bangkit : http://ift.tt/2CgJVlp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Harus Segera Bangkit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.