Search

Fellaini Merasa Dinilai Salah

INILAHCOM, Manchester - Marouane Fellaini mengungkapkan dirinya merasa dinilai salah oleh banyak pihak. Fellaini merasa dia dianggap seperti pemain kasar.

Sebagai gelandang multi fungsi, Fellaini juga memiliki peran untuk beradu fisik dengan pemain lain. Dengan tinggi badan diatas 190 cm, gelandang asal Belgia kerap melakukan kontak fisik dengan pemain lawan.

Terkadang, permainannya sesekali melewati batas. Dia pernah menyikut Robert Huth tahun 2016 dan mengadu kepala dengan Sergio Aguero sehingga mendapatkan larangan bermain.

Meski demikian, Fellaini mengakui bahwa dirinya seperti dilakukan tidak adil. Dia merasa dicap sebagai pemain kasar.

"Mereka melabeli saya sebagai pemain agresif. Saya digambarkan seperti seorang pembunuh," kata Fellaini kepada Humo.

"Musim lalu saya dihukum setelah Derbi Manchester usai menyundul Aguero. Padahal dia yang sendiri yang menghampiri saya, namun saya yang mendapatkan kartu merah," kenang Fellaini.

"Orang-orang mencoba memprovokasi saya. Tetapi saya tidak pernah menghancurkan karier seseorang," tandasnya.


Sumber: Sky Sports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fellaini Merasa Dinilai Salah : http://ift.tt/2CjJ7sK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fellaini Merasa Dinilai Salah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.