Search

MU Kembali Raih Hasil Seri

INILAHCOM, Manchester - Manchester United kembali gagal meraih tiga poin kala menjamu Stoke City, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor kaca mata.

MU harus kehilangan Romelu Lukaku di awal pertandingan. Kepala sang striker berbenturan dengan Wesley Hoedt dan harus digantikan Marcus Rashford.

Juan Mata memiliki kesempatan mencetak gol lewat bola muntahan di menit ke-27. Akan tetapi tendangannya masih bisa ditepis oleh Alex McCarthy.

Jelang akhir babak pertama, Nemanja Matic melepaskan tendangan jarak jauh. Tetapi tendangannya digagalkan oleh McCarthy.

Di babak kedua MU masih berusaha mencetak gol pertama. Tendangan dari Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan masih belum bisa menjebol gawang Southampton.

David De Gea sempat terkapar di menit ke-60. Tetapi kiper asal Spanyol masih bisa melanjutkan pertandingan.

Di menit ke-81 Paul Pogba sempat menceploskan bola ke gawang Southampton. Tetapi wasit menganulir gol tersebut karena gelandang Prancis berada di posisi offside.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor masih imbang 0-0. Dengan demikian MU tergeser posisinya oleh Chelsea dan kini menempati peringkat ketiga dengan perolehan 44 poin.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Shaw, Jones, Lindelof, Young; Matic, Pogba; Lingard, Mkhitaryan (Martial 65'), Mata; Lukaku (Rashford 14').

Southampton: McCarthy; McQueen, Hoedt, Yoshida, Stephens; Romeu; Boufal (Redmond 85'), Hojbjerg, Ward-Prowse, Tadic (Lemina 82'); Long (Gabbiadini 80').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Kembali Raih Hasil Seri : http://ift.tt/2EfQLoF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Kembali Raih Hasil Seri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.