Search

Klub Turki Klaim Kian Dekat Rekrut Gelandang MU

INILAHCOM, Manchester - Tak terdengar namanya di bursa transfer, tiba-tiba klub Turki, Galatasaray mengklaim selangkah lagi mendatangkan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Kontrak Fellaini di MU memang tinggal menyisakan satu tahun lagi. Sementara itu, posisi pemain asal Belgia di Old Trafford semakin terjepit setelah pelatih Jose Mourinho terus berburu pemain baru yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Untuk menjadi pemain inti, Fellaini harus bersaing dengan Michael Carrick, Ander Herrera, Paul Pogba, dan pemain muda Andreas Pereira. Jika Mourinho kembali mendatangkan gelandang tengah, maka semakin tipis kesempatan pemain kribo itu bermain.

Direktur Galatasaray, Cenk Ergun mengatakan, Fellaini akan segera meninggalkan Old Trafford dan selangkah lagi hijrah ke Turki.

"Fellaini akan meninggalkan Manchester United dan saat ini dia masuk radar kami. Akan ada kejutan, kami sedang melakukan negosiasi dengan Fellaini," ujar Ergun, dikutip dari ESPNFC.

"Kami sudah mengajukan penawaran, kami semakin dekat. Jika mendapatkan Fellaini, maka kami akan menyudahi pengejaran Alfred N'Diaye (Villarreal). Kami butuh pemain seperti Fellaini yang bisa bergerak di semua posisi tengah," tambahnya.

Fellaini bergabung dengan MU dari Everton di 2013 lalu. Total pemain berusia 29 tahun mencetak 15 gol di semua kompetisi. Tapi, dia hanya mampu mencetak masing-masing satu gol di dua musim terakhir Liga Primer Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klub Turki Klaim Kian Dekat Rekrut Gelandang MU : http://ini.la/2394453

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klub Turki Klaim Kian Dekat Rekrut Gelandang MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.