Search

Kalahkan Barito, Ini Respon Pelatih Persela

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, bersyukur target menutup putaran pertama dengan kemenangan tercapai setelah sukses membungkam tamunya Barito Putera dengan skor 3-2.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (28/7/2017) tiga gol kemenangan Persela dicetak Jose Alves (26'), Samsul Arif (31') dan Fahmi Al Ayubi (87'). Sedangkan sepasang gol untuk Barito Putera tercipta dari aksi Gavin Kwan Adsit (33') dan Rizky Rizaldi Pora (81').

Menurut Heri, kemenangan yang diraih merupakan kerja keras dari semua pemainnya di lapangan. Hasil tersebut diyakini bisa menambah kepercayaan diri anak asuhnya di putaran kedua.

"Kami bersyukur bisa memaksimalkan laga kandang yang merupakan pertandingan terakhir di putaran pertama dengan raihan kemenangan. Ini adalah poin penting untuk mengangkat peringkat kami. Alhamdulillah pemain mampu membuktikan dengan kerja keras tentunya," kata Heri usai pertandingan.

Namun pelatih yang akrab dipanggil Herkis itu mengaku sempat khawatir setelah pemain andalannya di lini tenagh, Eka Ramdani, harus diganti karena cedera.

"Eka pemain penting bagi kami, karena aliran bola dari dia sangat membantu sekali. Kami sempat khawatir, tapi beruntung kami bisa stabil karena mempunyai semangat untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut Persela kini berada di peringkat sembilan dengan nilai 24 dari 17 pertandingan, mereka unggul selisih gol dari Barito yang berada di peringkat 10 dengan mengemas nilai yang sama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Barito, Ini Respon Pelatih Persela : http://ini.la/2394319

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Barito, Ini Respon Pelatih Persela"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.