Search

Usai Laga ICC, Neymar Teken Kontra Bersama PSG?

INILAHCOM, Barcelona - Rumor transfer Neymar semakin menarik. Dia dikabarkan sudah menyampaikan keinginannya untuk hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar saat ini tengah bersama skuad Barcelona menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Mundo Deportivo memberitakan pemain 25 tahun tidak akan kembali ke Katalunya setelah laga El Clasico Barcelona kontra Real Madrid, Minggu (30/7/2017) pagi WIB.

Penyerang internasional Brasil itu direncanakan terbang ke Doha, Qatar, untuk menandatangani kontrak dengan Qatar Sports Investment, pemilik PSG. Dalam kesepakatan tersebut, Neymar juga ditunjuk sebagai duta Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Qatar.

Neymar diklaim sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen Barca serta menyampaikan keinginannya mencoba peruntungan bersama Les Parisiens.

PSG diklaim akan membayar nilai transfer Neymar lebih mahal. Awalnya mereka setuju untuk menebus klausul pelepasan sang pemain sebesar 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah), jumlah tersebut bisa naik menjadi 300 juta Euro (4,7 triliun Rupiah) karena Departemen Keuangan Prancis membebankan pajak penghasilan dalam kesepakatan tersebut.

Ini dikarenakan otoritas pajak Prancis melihat adanya potensi pembayaran tambahan yang didapat sang pemain.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Usai Laga ICC, Neymar Teken Kontra Bersama PSG? : http://ini.la/2394410

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Laga ICC, Neymar Teken Kontra Bersama PSG?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.