Search

Juventus Takkan Lepas Alex Sandro ke Chelsea

INILAHCOM, Turin - Bek kiri Juventus, Alex Sandro masih terus dikaitkan dengan Chelsea. Meski dilaporkan mendapat tawaran seharga 60 Juta Poundsterling dari Chelsea, Juventus tetap ingin mempertahankan bek asal Brasil tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Allegri menilai Alex Sandro merupakan pemain yang luar biasa, sehingga mempertahankannya di Juve adalah sebuah keharusan.

"Alex Sandro? Dia adalah pemain Juventus, dia merupakan pemain yang luar biasa dan tidak akan pergi dari sini," kata Allegri, dikutip dari Goal.

"Dia berkembang dengan pesat sejak datang di klub ini dan masih memiliki potensi untuk terus berkembang. Bersama Marcelo, saya pikir dia adalah bek sayap terbaik di dunia," tambahnya.

Dijualnya Leonardo Bonucci ke AC Milan membuat Allegri harus mencari cara untuk mempertahankan kekuatan lini belakang Juventus. Mempertahankan bek 26 tahun tersebut di Juventus tentunya akan membantu tim dalam menjalani kompetisi di musim yang akan datang.

Menurut Allegri, perebutan gelar juara Serie A musim depan akan lebih ketat dari sebelumnya, dilihat dari aktivitas rival-rival Juve di bursa transfer seperti Milan, Inter dan Roma.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Takkan Lepas Alex Sandro ke Chelsea : http://ini.la/2394793

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Takkan Lepas Alex Sandro ke Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.