Search

Mitra Kukar Gagal Menang, Ini Respon Jafri Sastra

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, angkat bicara usai timnya ditahan imbang Persiba Balikpapan. Ia menyoroti kelemahan timnya dalam mengantisipasi situasi bola mati.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Aji Imbut, Tengarong, Kutai Kartanegara, Jumat (28/7/2017), tim berjuluk Naga Mekes itu harus puas berbagi poin setelah pertandingan berakhir imbang 2-2.

Mitra Kukar dua kali memimpin berkat gol Marcel Santos dan Mohamed Sissoko. Sedangkan, tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Yudi Khoerudin dan Bijahil Calwa yang kesemuanya berawal dari situasi bola mati.

"Saat lawan mendapatkan set piece pemain kita lengah sehingga lawan mampu mencetak gol. Pemain tidak sepenuhnya menjalankan instruksi sehingga kami kecolongan gol lawan itu. Kami targetnya menang tapi tidak tercapai, inilah sepakbola, hasil akhir yang tidak kami inginkan," kata Jafri Sastra.

Meskipun demikian, Jafri Sastra tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya. Jelang paruh kedua, Jafri akan melakukan evaluasi performa mereka sepanjang paruh pertama.

"Anak-anak sebenarnya sudah tampil sangat baik, banyak sekali peluang yang kami dapatkan. Kita semau tahu peringkat kita dimana saat ini, tentu itu kan menjadi evaluasi kami dan akan kami laporkan segera ke manajamen untuk putaran kedua," pungkasnya.

Mitra Kukar saat ini masih tertahan di peringkat tujuh dengan nilai 25 dari 17 pertandingan, sedangkan Persiba masih di posisi 17 dengan nilai tujuh.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mitra Kukar Gagal Menang, Ini Respon Jafri Sastra : http://ini.la/2394321

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitra Kukar Gagal Menang, Ini Respon Jafri Sastra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.