Search

Hanya Aguero Striker Kelas Dunia di Liga Inggris

INILAHCOM, London - Thierry Henry menyebut Sergio Aguero sebagai satu-satunya striker kelas dunia di Liga Premier Inggris. Menurutnya, Harry Kane, Romelu Lukaku dan Alvaro Morata belum mendapat predikat itu.

Aguero tampil gemilang bersama Manchester City di awal musim ini. Ia telah mencetak enam gol di Liga Premier Inggris dan menjadi top skor bersama Lukaku dan Morata.

Kane yang menjadi top skor di dua musim terakhir berada tidak jauh dibawah ketiga penyerang tersebut. Empat gol telah dibukukan oleh Kane hingga saat ini.

Henry mengomentari performa keempat striker tersebut. Namun ia menyebut hanya Aguero yang menjadi striker kelas dunia di Liga Premier Inggris.

"Hanya Aguero yang bisa disebut sebagai striker kelas dunia. Hal itu bisa dilihat dari konsistensi yang ia tunjukkan di liga ini," ungkap Henry dalam acara Monday Night Football.

"Dia pernah menjuarai liga dan menjadi finalis Piala Dunia. Dia tampil dengan performa terbaik dalam waktu yang lama," tambah Henry.

"Lukaku, Morata dan Kane akan menjadi pemain kelas dunia, tetapi saat ini belum waktunya," mantan striker Arsenal memungkasi.


Sumber: Sky Sports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hanya Aguero Striker Kelas Dunia di Liga Inggris : http://ini.la/2406931

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hanya Aguero Striker Kelas Dunia di Liga Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.