Search

Cedera Tak Membuat Madrid Lemah

INILAHCOM, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz yakin Real Madrid tidak berkurang kekuatannya meski cederanya beberapa pemain. Menurutnya Madrid masih merupakan tim yang kuat dengan pemain yang ada.

Dortmund akan menghadapi Madrid di lanjutan Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Die Borussien akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan tersebut.

Zinedine Zidane akan membawa skuad asuhannya yang ke Dortmund dengan beberapa pemain yang ditinggalkan. Karim Benzema, Marcelo, Toni Kroos, Theo Hernandez dan Mateo Kovacic tidak ikut serta karena cedera.

Melihat tim lawannya tidak datang dengan kekuatan penuh, Bosz menolak untuk meremehkan. Dia yakin Madrid masih merupakan tim yang kuat meski tidak diperkuat sejumlah pemain.

"Saya tidak merasa mereka bukan tim kuat karena cederanya beberapa pemain. Mereka memiliki pemain yang cukup. Mereka tidak akan tampil lebih buruk," ungkap Bosz.

Bosz juga mengutarakan kekagumannya kepada juara Eropa itu. Kemampuan para pemainnya membuat Bosz senang melihat Madrid bermain.

"Saya senang melihat mereka bermain. Saya suka pemain berkemampuan tinggi dan Madrid memiliki itu. Sejak kehadiran Zidane, permainan Madrid menjadi lebih bagus," lanjut Bosz.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cedera Tak Membuat Madrid Lemah : http://ini.la/2406963

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera Tak Membuat Madrid Lemah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.