Search

Raih Hasil Imbang, Emery Enggan Salahkan Xhaka

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, Enggan menyalahkan Granit Xhaka menyusul hasil imbang 2-2 yang diraih timnya ketika menghadapi Crystal Palace, Minggu (28/10/2018) kemarin.

Arsenal harus puas membawa pulang satu poin dari markas Palace. The Gunners hampir memenangkan laga tersebut setelah unggul 2-1 hingga menit ke-82, namun kemenangan itu buyar saat laga memasuki menit ke-83 setelah wasit menghadiahi penalti untuk tuan rumah usai Xhaka melanggar Wilfried Zaha di dalam kotak penalti.

Maju sebagai eksekutor Luka Milivojevic berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, gol itu sekaligus gol kedua Milivojevic di laga ini dari titik penalti setelah mencetak gol pertama. Sedangkan dua gol tim tamu dicetak oleh, Xhaka dan Aubameyang.

Mengomentari gol penalti kedua penyama kedudukan, Emery mengatakan tidak menyalahkan Xhaka, menurutnya Xhaka bermain bagus di laga ini karena ia bermain di bek kiri bukan di posisi aslinya gelandang.

"Ini tindakan yang sulit untuk pertahanan tetapi sikap dari Xhaka sangat bagus karena dia adalah gelandang bermain di bek kiri.

"Kualitasnya lebih baik di tengah, tetapi dengan sikapnya aku tidak bisa mengatakan apa-apa padanya," ia menambahkan.

"Saya kecewa dengan hasilnya tetapi sisanya permainan kami bagus. Saya pikir hasil imbang ini tidak buruk bagi kami. Tetapi setelah melihat hasil akhir itu adalah hasil yang bagus," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Raih Hasil Imbang, Emery Enggan Salahkan Xhaka : https://ift.tt/2PvgPEE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raih Hasil Imbang, Emery Enggan Salahkan Xhaka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.