Search

Inilah.com - Bola

INILAHCOM, Liverpool - Ada momen menarik usai Liverpool mengalahkan Red Star Belgrade di Liga Champions Eropa. Mohamed Salah mendapat kado dari seorang fans wanita berhijab, apa isi kado tersebut?

Salah tampil impresif saat Liverpool berpesta gol 4-0 ke gawang Red Star Belgrade dalam matchday ketiga fase grup Liga Champions Eropa di Anfield, Kamis (25/10/2018) kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Salah mencetak dua gol yang menjadikannya pemain Liverpool tercepat yang bisa mencetak 50 gol.

Penyerang asal Mesir itu tak bermain penuh, ia digantikan Daniel Sturridge di menit ke-73. Namun demikian, Salah tetap berada di bench sampai akhir laga.

Tak berselang lama setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Salah berjalan ke arah salah satu sisi tribun penonton. Ia menghampiri seorang fans wanita berhijab yang membawa poster bertulisan Arab.

Momen manis terjadi saat Salah dan fans yang tidak diketahui namanya itu saling bertukar pemberian. Fans memberi Salah sebuah kado berwarna kuning dengan pita coklat, Salah membalasnya dengan memberikan jersey yang dikenakannya di laga tersebut. Salah kemudian membawa kado tersebut berkeliling stadion saat memberi applause kepada fans The Reds di Anfield.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inilah.com - Bola : https://ift.tt/2sGedFk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah.com - Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.