Search

Kalah 1-5 dari Barca, Madrid Tak Beruntung

INILAHCOM, Barcelona - Real Madrid menelan kekalahan telak 1-5 dari Barcelona di laga El Clasico. Julen Lopetegui menyebut Madrid kurang beruntung dan gol kedua Luis Suarez menghancurkan timnya.

El Clasico jilid pertama La Liga 2018-19 berlangsung di Nou Camp, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Di babak pertama, Barca sudah unggul 2-0 berkat gol Philipe Coutinho (11') dan penalti Suarez (30').

Di babak kedua, Madrid lebih berani tampil menyerang. Hasilnya, mereka mampu menipiskan skor jadi 2-1 berkat gol Marcelo (50'). Tetapi, momentum kebangkitan Madrid sirna setelah Suarez mencetak gol keduanya (75').

Tak cukup dua gol, Suarez mencetak hatrik (83') kemudian gol Arturo Vidal (87') mengunci kemenangan Barca 5-1 atas El Real.

Lopetegui tak mau performa timnya dikatakan buruk lantaran hasil akhir yang diraih. Ia menyebut Barca lebih beruntung bisa mencetak banyak gol.

"Saya rasa kami punya kesempatan untuk membalikan kedudukan. Mereka lebih baik dari kami di babak pertama tetapi tanpa membuat banyak kesempatan," kata mantan pelatih timnas Spanyol.

"Kami lebih baik di babak pertama dan kami punya peluang untuk kembali ke pertandingan, tetapi sayangnya tidak beruntung dan gol Suarez menjadikan skor 3-1 untuk membunuh kami," ia melanjutkan.

Hasil tersebut memperpanjang catatan inkosisten Madrid musim ini. Setelah tak pernah menang dari lima pertandingan, Madrid menyudahi catatan tersebut dengan mengalahkan Viktoria Plzen 2-1 di Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin.

Meskipun demikian, Lopetegui tetap meyakini para pemainnya masih punya mental kuat untuk melewati masa-masa sulit ini.

"Saya tidak ingin mengkritik performa tim saya. Yang paling saya inginkan adalah menaikkan moral dari paa pemain," ia memungkasi.

Kekalahan dari Barca semakin menguatkan rumor bakal dipecatnya Lopetegui dari kursi pelatih Real Madrid.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah 1-5 dari Barca, Madrid Tak Beruntung : https://ift.tt/2CLNC1K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah 1-5 dari Barca, Madrid Tak Beruntung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.