Search

John Stones: Liga Inggris Terkuat di Dunia

INILAHCOM, Manchester - Pemain belakang, Manchester City, John Stones, mengklaim Liga Premier Inggris adalah liga terkuat di dunia melihat persaingan di papan atas klasemen.

Klaim Stones tersebut tak terlepas dari persaingan di enam besar saat ini, di mana selisih poin antara setiap tim hanya berjarak satu hingga dua angka.

"Saya percaya itu (Liga Premier Inggris) liga terkuat di dunia, sejauh ini. Setiap tim di Liga Premier sangat kuat, tidak peduli di mana mereka berada di klasemen," kata Stones dikutip dari SkySports.

"Anda telah melihat musim lalu di mana West Brom bisa menimbulkan masalah, dengan manajer baru (Darren Moore) masuk, mereka pergi ke Old Trafford, mengalahkan United dan kami memenangkan liga karena itu," ia menambahkan.

"Saya pikir itu menunjukkan bahwa setiap tim dapat mengalahkan siapa pun dan bukan hanya lima besar atau enam teratas kuat. Pada saat atau waktu tertentu, apa pun bisa terjadi dalam sepakbola," pungkasnya menutup.

City yang berstatus sebagai juara bertahan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 23 poin dari sembilan laga, namun mereka berpeluang menggeser Liverpool di posisi pertama karena baru akan menjalankan pekan ke-10 melawan Tottenham Hotspur besok, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan John Stones: Liga Inggris Terkuat di Dunia : https://ift.tt/2zbaRyB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "John Stones: Liga Inggris Terkuat di Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.