Search

Moratti Klaim Klub Ini Paling Mengecewakan

INILAHCOM, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengklaim AS Roma adalah klub yang tampil paling mengecewakan sepanjang musim 2018-19 ini.

Hal tersebut diungkapkan Moratti tak terlepas dari keputusan Roma menjual beberapa pemain penting mereka di bursa transfer musim panas ini, seperti kiper Alisson Becker ke Liverpool, Radja Nainggolan ke Inter dan Kevin Strootman ke Marseille.

Kehilangan pemain pilar tersebut diyakini telah membuat Roma tampil tidak konsisten di musim ini. Roma menduduki peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan raihan 15 poin dari empat kemenangan, tiga seri dan tiga kalah.

Awalnya Moratti meragukan AC Milan akan tampil baik di musim ini usai melihat penampilan mereka di pra-musim, namun itu berubah setelah kompetisi berjalan di mana Milan berhasil menduduki posisi kelima klasemen sementara. Menurutnya Roma akan bisa bangkit seperti Milan.

"Roma mungkin, karena mereka menjual beberapa pemain yang sangat penting," ujar Moratti dikutip dari Football Italia.

"Saya merasakan bahwa Milan yang diragukan akan tampil baik, tetapi mereka melakukan lebih dari yang mereka harapkan, jadi mereka (Roma) tidak dapat dikatakan benar-benar mengecewakan," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Moratti Klaim Klub Ini Paling Mengecewakan : https://ift.tt/2OZRALq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Moratti Klaim Klub Ini Paling Mengecewakan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.