Search

Lopetegui Optimis Bertahan Hingga Akhir Musim

INILAHCOM, Catalunya - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, optimistis dirinya tetap bisa memimpin tim hingga akhir musim, dan ia mengatakan bertanggung jawab atas hasil buruk yang dialami Los Blancos.

Masa depan Lopetegui saat ini sudah berada di unjung tanduk setelah serangkaian hasil buruk yang didaptkan Madrid, di mana juara Eropa baru sekali meraih kemenangan dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi yang dimainkan.

Selain itu posisi Madrid di klasemen sementara La Liga musim 2018-19 merosok ke peringkat sembilan, dengan mengoleksi 14 poin dari 10 laga, tertinggal tujuh poin dari peringkat pertama, Barcelona. Terbaru, Madrid menelan kekalahan telak 1-5 di laga El Clasico kontra Barcelona, Minggu (28/10/2018).

Dengan serangkaian hasil tersebut masa depan Lopetegui tengah dipertimbangkan, dilaporkan Madrid akan segera memecat mantan pelatih timnas Spanyol itu dan menggantikannya dengan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Berbicara setelah pertandingan, Lopetegui mengaku kesal dengan hasil akhir El Clasico. Namun ia percaya timnya bisa bangkit dan yakin dirinya akan tetap memimpin tim hingga akhir musim ini.

"Saya kesal. Tapi saya punya kekuatan dan kami masih di bulan Oktober," ujar Lopetegui dikutip dari Marca.

"Semuanya mungkin saja, dengan waktu yang tersisa musim ini saya memiliki kepercayaan diri dalam skuad dan saya merasa seperti saya memiliki kekuatan untuk terus memimpin tim ini," ia menambahkan

"Tanggung jawab selalu jatuh pada pelatih. Ketika kita menang bersama dan itu sama ketika kita kalah. Saya yakin bahwa Real Madrid akan merayakan pada akhir musim, kami harus berusaha, berusaha, berusaha," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lopetegui Optimis Bertahan Hingga Akhir Musim : https://ift.tt/2qhHOFB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lopetegui Optimis Bertahan Hingga Akhir Musim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.