Search

Balboa: Pemain Tak Bisa Berkembang di Tiga Menit

INILAHCOM, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Javier Balboa, menyesalkan langkah pelatih Julen Lopetegui hanya memainkan Vinicius Junior selama tiga menit di laga debutnya.

Vinicius yang didatangkan dari klub Liga Brasil, Flamengo, awal musim 2018-19 ini sempat digadang-gadang akan menjadi pemain bintang dan akan menggantikan sosok Cristiano Ronaldo selanjutnya.

Namun demikian, pemain berusia berusia 18 tahun itu belum dimainkan secara reguler di tim utama Madrid, ia lebih sering tampil di tim B, Real Madrid Castilla sejak berseragam Los Blancos.

Anak muda Brasil itu baru mainkan debutnya di tim utama saat Derby Madrid kotrak Atletico Madrid, tetapi ia baru dimainkan tiga menit menjelang laga usai.

Mengomentari hal tersebut, Balboa mengatakan hampir tidak mungkin untuk seorang pemain bisa membuat dampak pada tim dalam waktu sesingkat itu di lapangan.

"Pada akhirnya, jika kamu memberinya waktu tiga menit melawan Atletico, itu tidak mudah apakah dia Vinicius atau Maradona sekali pun, sulit untuk melakukan apa pun di waktu sesingkat itu," ujar Balboa dikutip dari Marca.

"Tidak mudah melakukan sesuatu dengan tiga menit setiap 15 atau 20 hari," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Balboa: Pemain Tak Bisa Berkembang di Tiga Menit : https://ift.tt/2Q10WDf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balboa: Pemain Tak Bisa Berkembang di Tiga Menit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.