Search

Mourinho Tak Mau Asal Pilih Klub Baru

INILAHCOM, Monako - Jose Mourinho tak ingin terburu-buru memilih klub yang akan dilatihnya. Dia ingin melatih klub yang benar-benar memiliki proyek menarik.

Mourinho belum melatih lagi sejak dipecat Manchester United pada Desember lalu. Pria asal Portugal mengisi waktu luang menjadi komentator di salah satu televisi.

Sudah memasuki akhir musim, Mourinho belum juga menentukan akan melatih di klub mana. Sebelumya dia sempat menolak tawaran klub Portugal, Benfica. Dia juga enggan melatih Juventus karena demi menghormati Inter Milan, yang pernah dibawanya meraih kesuksesan.

Mantan pelatih Real Madrid itu tak ingin tergesa-gesa menentukan klub baru. Mourinho ingin bersikap rasional dan tak mengikuti nafsu.

"Sejujurnya saya belum tahu akan melatih di mana. Satu hal yang pasti adalah, saya tak boleh emosional. Saya harus rasional. Saya tak boleh memilih klub karena ingin segera bekerja. Saya harus memilih klub karena punya proyek yang tepat untuk saya," ungkap Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin bertambah kuat setiap harinya. Saya banyak belajar dan bekerja dengan banyak staf demi menjadikan sebuah klub hebat. Jadi, saya harus berpikir. Kami akan berpikir dan menganalisis, serta membuat keputusan tepat," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Tak Mau Asal Pilih Klub Baru : http://bit.ly/2whK0A6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Tak Mau Asal Pilih Klub Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.