Search

Hazard Sudah Pamitan, Bagaimana Nasib Sarri?

INILAHCOM, London - Eden Hazard mengindikasikan akan meninggalkan Chelsea usai berhasil menjuarai Liga Europa. Bagaimana dengan Maurizio Sarri?

Chelsea menjuarai Liga Europa usai menundukkan Arsenal dengan skor 4-1, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB di Olympia Stadium, Baku.

Usai laga, Hazard mengindikasikan akan hengkang dari Chelsea. "Saya pikir ini ungkapan selamat tinggal. Di sepak bola, Anda takkan pernah tahu," ujar Hazard.

Masa depan Sarri bersama Chelsea juga menjadi perbincangan. Pelatih asal Italia dikabarkan akan menukangi Juventus menggantikan posisi Massimiliano Allegri.

Dalam jumpa pers usai laga, mantan pelatih Napoli itu menyebut belum tahu soal masa depannya. Saat ini dia ingin merayakan keberhasilan menjuarai Liga Europa dan besok baru akan bertemu dengan pihak klub.

"Ini waktunya untuk merayakan. Mulai besok, kami akan duduk bersama pihak klub dan mendengarkan apa yang klub inginkan. Saya masih punya kontrak dua tahun lagi. Seperti halnya klub lain, kami akan duduk bersama dan mengevaluasi segalanya," kata Allegri, dikutip dari Daily Mail.

"Kalian tahu saya menyukai Liga Primer Inggris dan level kompetisinya. Saya beruntung bisa melatih Chelsea, salah satu tim terbaik di dunia. Kami menjalani musim bagus karena lolos ke Liga Champions musim depan melalui Liga Primer Inggris dan itu tak mudah mengingat tingginya level persaingan," tambahnya.

"Di Liga Europa, kami meraih 12 kemenangan dan tiga imbang. Kami juga tim paling banyak mencetak gol. Saya pikir, setelah laga final ini, musim kami berubah dari bagus menjadi luar biasa," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hazard Sudah Pamitan, Bagaimana Nasib Sarri? : http://bit.ly/2EJi4tp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard Sudah Pamitan, Bagaimana Nasib Sarri?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.