Search

Jelang Final, Begini Kondisi Harry Kane

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspor, Mauricio Pochettino, mengatakan Harry Kane dapat pulih dari cedara tepat pada waktunya untuk bermain di final Liga Champions Eropa melawan Liverpool.

Kapten Tottenham itu telah absen dalam sembilan pertandingan sejak mengalami cedera peregelangan kaki, dalam kemenangan 1-0 atas Manchester Citu di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Tetapi striker internasional Inggris itu telah kembali mengikuti sesi latihan penuh di akhir pekan kemarin. Pochettino berharapa Kane tersedia utnuk pertandingan final nanti.

"Kane telah bergabung mengakuti sesi latihan bersama skuad yang lain dalam sepekan terarkhir, sejak Jumat atau Sabtu," ungkap Pochettino dikutip dari SkySport.

"Kondisinya sangat positif. Kami memiliki satu minggu ke depan untuk mengevaluasi dia dan melihat perkembangannya. Tentu saja saya berharap di tersedia," lanjutnya.

"Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya tidak mengatakan kepada Anda dia akan fit 100 persen atau bahwa dia akan tersedia untuk bermain sejak awal atau berada di bangku cadangan atau keluar, tetapi kondisinya sangat positif dan saya senang dengan perkembangannya," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jelang Final, Begini Kondisi Harry Kane : http://bit.ly/2Xdnkg8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Final, Begini Kondisi Harry Kane"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.