Search

Conte Resmi Latih Inter Milan

INILAHCOM, Milan - Inter Milan resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih musim depan. Conte menggantikan posisi Luciano Spalletti.

Conte dikontrak selama tiga tahun. Mantan pelatih Chelsea meneruskan tongkat estafet Spalletti yang tak lagi menjalin kerja sama setelah dua musim berada di Giuseppe Meazza.

Meski berhasil membawa Inter lolos ke Liga Champions musim depan, Spalletti tetap tak bisa melanjutkan kariernya bersama Nerazzurri.

"Sebuah babak baru dalam hidup saya dimulai. Saya sangat bersemangat. Melalui bekerja, saya akan berusaha membayar kepercayaan yang diberikan presiden (Steven Zhang) dan pada direktur kepada saya," ujar Conte, dikutip dari laman resmi Inter.

"Saya senang dengan transparansi klub ini dan bertekad membawa Inter ke tempat yang sepatutnya," tambahnya.

Zhang yakin Inter dapat bersaing dengan Juventus untuk meraih Scudetto di bawah asuhan Conte.

"Saya yakin Conte adalah salah satu pelatih terbaik yang ada. Saya yakin dia bisa membantu kami meraih target dan memenuhi misi kami, yaitu menjadi salah satu klub besar di dunia lagi," ungkap Zhang.

Conte sebelumnya pernah melatih di Seri A bersama Juventus selama tiga musim dam mempersembahkan tiga Scudetto. Musim ini Conte tak punya pekerjaan setelah dipecat Chelsea.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Resmi Latih Inter Milan : http://bit.ly/2KghlDy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Resmi Latih Inter Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.