Search

Tira-Persikabo Imbang, RD Kecewa dan Bersyukur

INILAHCOM, Bogor - Tira-Persikabo sukses menahan salah satu kandidat kuat juara Liga 1 2019, PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu malam (29/5/2019). Pelatih Rahmad Darmawan mengaku kecewa sekaligus bersyukur.

"Pertama kita mengawali laga sesuai dengan laga pertama lalu, kita ragu-ragu, jarak antar lini jauh, sehingga distribusi bola kurang lancar dan itu dimanfaatkan oleh para pemain PSM yang menerapkan pressing di area setengah lapangan dan sepertiga lapangan akhir kami. Di babak kedua kami mengubah cara bermain kami, dan itu efektif bagi kami. Kami pun mulai menguasai laga setelah itu," ujar pelatih yang akrab disapa RD.

"Hasil ini mengecewakan karena kami main di kandang, tapi kami bersyukur masih dapat satu poin, dan ke depan kami akan melakukan evaluasi atas hasil ini. Paling tidak hari ini saya mengalahkan juru foto yang menunggu PSM bikin gol. Tidak ada yang di gawang PSM. Mereka menunggu golnya PSM," tambah RD.

Selepas laga melawan PSM, skuad Tira-Persikabo akan diliburkan sementara. Anak asuhan Rahmad Darmawan baru akan berkumpul di Bogor setelah Idul Fitri untuk mempersiapkan diri di laga berikutnya kontra Semen Padang di Padang (14/6/2019).[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tira-Persikabo Imbang, RD Kecewa dan Bersyukur : http://bit.ly/2EIlxs8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tira-Persikabo Imbang, RD Kecewa dan Bersyukur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.