Search

Wijnaldum Tak Pikirkan Liverpool Favorit Juara

INILAHCOM, Merseyside - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, enggan terlalu percaya diri saat menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions Eropa, meskipun klubnya diunggulkan.

Liverpool difavoritkan memenangkan final tersebut, setelah pada dua pertandingan di Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini tim besutan Jurgen Klopp itu selalu menang dari Tottenham.

Selain itu, The Reds berada di atas Tottenham pada klasemen akhir Liga Premier Inggris. Menempati urutan kedua, Liverpool unggul 26 angka dari Tottenham yang berada di keempat.

Meski difavoritkan juara, Wijnaldum mengatakan dia tidak akan memikirkan label tersebut. Sebab ia menilai pertandingan nanti akan berjalan sengit dan berimbang.

"Saya tidak benar-benar berpikir tentang favorit karena dalam permainan dua tim akan membuat peluang untuk menang," ungkapnya dikutip dari SkySport.

"Semua orang menjadikan kami favorit karena kami selesai lebih tinggi daripada mereka di liga, tetapi jika Anda melihat pertandingan kedua kami bermain melawan mereka, itu cukup sulit," lanjutnya.

"Jika Anda membandingkan tim satu sama lain, kami akan 50-50. Kedua tim dapat memenangkan pertandingan. Penting bagi kami untuk memulai permainan dengan baik, fokus dan berikan semua yang kami miliki," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wijnaldum Tak Pikirkan Liverpool Favorit Juara : http://bit.ly/2Ma9QR5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wijnaldum Tak Pikirkan Liverpool Favorit Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.