Search

Presiden Madrid: Ramos Mau Pindah ke China Gratis

INILAHCOM, Madrid - Sergio Ramos dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid ke China. Kabar tersebut dibenarkan presiden Madrid, Florentino Perez.

Ramos sudah tak kerasan di Madrid setelah Perez menudingnya sebagai biang kegagalan El Real di Liga Champions. Los Blancos tersingkir di 16 besar usai dikalahkan Ajax.

Pemain berusia 33 tahun itu dituduh sengaja ingin mendapatkan kartu kuning di leg pertama melawan Ajax agar absen di leg kedua. Hasilnya, Madrid kalah dan tersingkir.

Mantan pemain Sevilla itu dikabarkan ingin melanjutkan karier ke China karena tawaran uang yang besar. Perez membenarkan kabar tersebut, tapi tak mau melepas Ramos dengan gratis.

"Mereka (Ramos dan agennya) datang menemui saya dan mengatakan ada tawaran besar dari China, tapi peraturan di sana tak mengizinkan adanya pembayaran transfer," ujar Perez, dikutip dari Sky Sports.

"Apa yang saya katakan pada dia? Kami mengatakan itu takkan terjadi, tapi kami akan bicara pada klub agar dia puas, tapi Real Madrid tak mau kehilangan kaptennya secara gratis. Itu akan menjadi preseden buruk untuk para pemain lain," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Presiden Madrid: Ramos Mau Pindah ke China Gratis : http://bit.ly/2X6jw06

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Madrid: Ramos Mau Pindah ke China Gratis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.