Search

Skuad Inggris untuk Semifinal Nations League

INILAHCOM, London - Pelatih Inggris, Gareth Southgate menetapkan 23 nama pemain untuk tampil di semifinal UEFA Nations League melawan Belanda. Meski masih cedera, Harry Kane tetap masuk dalam tim.

Di posisi bek kanan, tak ada nama Kieran Trippier yang selalu menjadi andalan di Piala Dunia 2018 lalu. Southgate memilih Trent Alexander-Arnold dan Kyle Walker. Kane, yang mengalami cedera dan tak bermain sejak 9 April, tetap dibawa oleh Southgate.

Southgate mengatakan, tak memasukkan nama Trippier dalam tim adalah keputusan tersulit yang harus diambil.

"Trippier membawa dampak besar dan dia tampil luar biasa di Piala Dunia 2018. Dia tetap menjadi pemain berharga untuk tim. Tapi Trent dan Kyle mengakhiri musim ini dengan bagus (bersama klub masing-masing)," ujar Southgate, dikutip dari BBC.

Inggris akan menghadapi Belanda di semifinal UEFA Nations League pada 6 Juni di Guimares. Sementara itu, tuan rumah Portugal akan menantang Swiss satu hari sebelumnya.

Daftar skuad Inggris

Kiper: Jack Butland (Stoke), Tom Heaton (Burnley), Jordan Pickford (Everton).

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Chilwell (Leicester City), Joe Gomez (Liverpool), Michael Keane (Everton), Harry Maguire (Leicester), Danny Rose (Tottenham), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Manchester City).

Gelandang: Dele Alli (Tottenham), Ross Barkley (Chelsea), Fabian Delph (Manchester City), Eric Dier (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Declan Rice (West Ham).

Penyerang: Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Raheem Sterling (Manchester City), Callum Wilson (Bournemouth).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Skuad Inggris untuk Semifinal Nations League : http://bit.ly/2Metbkr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Skuad Inggris untuk Semifinal Nations League"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.