Search

Jadwal Live Final Liga Champions Eropa 2018-19

INILAHCOM, Jakarta - Liga Champions Eropa 2018-19 menginjak laga akhir, dua tim Inggris bersaing menjadi yang terbaik di Eropa. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Final Liga Champions Eropa 2018-19 mempertemukan dua wakil Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur versus Liverpool, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Bagi kedua tim, ini merupakan perjumpaan perdana di final kompetisi kelas satu Eropa.

Hasil akhir final tidak lagi mempengaruhi lolos tidaknya kedua tim ke Liga Champions Eropa musim depan, keduanya sudah memastikan satu tiket di babak grup musim depan setelah finish di urutan dua dan empat klasemen akhir Liga Premier Inggris 2018-19.

Meskipun demikian, laga diprediksi bakal berjalan menarik. Kedua tim datang ke Madrid mengusung misi khusus. Bagi Si Merah ini menjadi kesempatan kedua beruntun main di final, tentunya mereka tak ingin lagi gagal seperti musim sebelumnya.

Mohamed Salah berambisi menyudahi puasa gelar Liverpool setelah terakhir kali jadi kampiun Liga Champions Eropa pada 2005 lalu. Gelar juara juga memastikan The Reds sebagai klub Inggris tersukses di kompetisi Eropa dengan 8 gelar.

Sementara Spurs ingin mengukir sejarah di kompetisi Eropa. Inilah kesempatan pertama mereka tampil di final sepanjang sejarah klub berjuluk The Lily White.

Jika berhasil jadi juara, Spurs akan menyejajarkan diri dengan klub-klub Inggris lainnya yang pernah juara Liga Champions Eropa yaitu Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Notthingham Forest.

Menarik disaksikan apakah Liverpool bisa mengakhiri puasa gelar atau justru Spurs yang mengukir sejarah baru. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 02:00WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Live Final Liga Champions Eropa 2018-19 : http://bit.ly/2QDM8LE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Live Final Liga Champions Eropa 2018-19"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.