Search

Sergio Ramos: Saya Ingin Pensiun di Madrid

INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, telah mengesampingkan untuk hengkang di musim ini dan menegaskan untuk pensiun di Madrid.

Akhir-akhir Ramos menjadi bahas pemeberitaan setelah ia mengungkapkan mendapat tawaran pindah ke Liga Super China, dan ia pun sudah meminta izin kepada presiden klub Florentino Perez.

Namun pada sebuah konferensi pers, pada Kamis (30/5), pemain berusia 33 tahun membenarkan bahwa ada tawaran dari China, tetapi dia tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan Madrid.

"Saya menjawab pertanyaan ini untuk mengakhiri keraguan dan perdebatan yang tidak menguntungkan klub, saya atau orang lain," kata Ramos dikutip dari Football Espana.

"Saya Madridista. Saya ingin pensiun di sini (Madrid) dan jika saya pergi dari sini itu akan terjadi ketika saya menang," lanjutnya.

"Saya tidak memiliki masalah dengan Presiden (Florentino Perez). Hubunan kami seperti ayah dan anak," imbuhnya.

"Memang benar bahwa saya mendapat tawaran dari Cina, saya tidak akan berbohong tentang hal itu, tetapi saya tidak mempertimbangkan untuk pergi ke Tiongkok," tegasnya menutup.

Ramos telah bermain untuk Madrid selama 14 musim dan mencatatkan 606 penampilan untuk Los Blancos. Ia juga telah memenangkan 20 gelar juara, termasuk empat trofi Liga Champions Eropa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sergio Ramos: Saya Ingin Pensiun di Madrid : http://bit.ly/2MjPDsq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sergio Ramos: Saya Ingin Pensiun di Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.