Search

Soal Liga Champions, Klopp Sindir Guardiola

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpoool, Jurgen Klopp menyindir Pep Guardiola terkait komentarnya yang menyebut memenangkan Liga Primer Inggris lebih penting ketimbang Liga Champions.

City berhasil memenangkan gelar Liga Primer Inggris dengan keunggulan satu poin dari Liverpool di klasemen akhir. Selain itu, The Citizens juga memenangkan Piala Liga dan Piala FA.

Beberapa waktu lalu, Guardiola mengatakan, memenangkan Liga Primer Inggris lebih sulit dan lebih penting ketimbang Liga Champions. Laju Manchester Biru di Liga Champions terhenti di perempatfinal setelah ditundukkan Tottenham Hotspur.

Klopp menyindir Guardiola terkait komentarnya tersebut. Menurut dia, Guardiola bisa berkata seperti itu karena sudah lama tak tampil di final Liga Champions. Terakhir, Guardiola tampil di final Liga Champions bersama Barcelona di 2011.

"Liga Primer Inggris lebih penting bagi Guardiola karena dia sudah cukup lama tak bermain di final Liga Champions. Kita semua tahu dia pelatih terbaik di dunia dan dia pantas mendapatkan pujian yang dia terima," ujar Klopp, dikutip dari Marca.

"Saya bilang Liga Champions lebih penting karena saya masih berpeluang menjuarainya dan kami sudah kalah di Liga Primer Inggris karena di sana City lebih baik. Saya pikir musim kami secara keseluruhan lebih baik dibandingkan City," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Liga Champions, Klopp Sindir Guardiola : http://bit.ly/2HIyF2j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Liga Champions, Klopp Sindir Guardiola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.